Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Eyeshadow Shield

The 313 Brow Brush, also typically called The Angled Brow Brush has a precise angled tip to fill in and contour brows or to apply eyeshadow. Stiffer bristles makes it easier to define your brow shape. Perfect usage with powder, cream or gel cosmetics products. Featuring unique two-layer bristles, this brush enables you to achieve a silky, flawless finish.

313 Brow Brush, yang juga biasanya disebut dengan Angled Brow Brush memiliki ujung siku yang tepat untuk mengisi dan mengkontur alis ataupun menerapkan eyeshadow. Dengan bulu yang lebih kaku daripada biasanya, membuatnya lebih mudah untuk menentukan bentuk alis Anda. Penggunaan kuas ini sangat sempurna dengan produk bubuk, krim ataupun gel. Menampilkan bulu dua lapis yang unik, kuas ini memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang halus dan sempurna.

Height: 16 cm
Material: Synthetic

Armando Caruso makeup brushes are made with vegan friendly, cruelty-free synthetic but soft and high quality bristles.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

10%

Armando Caruso

Brush Soap

Rp 69,500

SAVE 10%

Rp 62,550

(10)
SALE

Armando Caruso

Matt & Simple Eye Kit

Rp 137,500

SAVE Rp 52,500

Rp 85,000

10%

Armando Caruso

7160 Brow / Lash Brush

Rp 39,500

SAVE 10%

Rp 35,550

(6)
SALE

Armando Caruso

Pretty Matt Eye Kit

Rp 290,000

SAVE Rp 110,000

Rp 180,000

10%

Armando Caruso

32 Mask Brush

Rp 42,500

SAVE 10%

Rp 38,250

(31)
10%

Armando Caruso

04 Medium Angled Shading Brush

Rp 39,500

SAVE 10%

Rp 35,550

(23)
20%

Armando Caruso

852 Classic Pear With A Twist Makeup Blender

Rp 92,500

SAVE 20%

Rp 74,000

(1)
20%

Armando Caruso

2117 Angled Brow Brush

Rp 125,000

SAVE 20%

Rp 100,000

(3)
20%

Armando Caruso

19 Small Blending Brush

Rp 39,500

SAVE 20%

Rp 31,600

(21)
25%

Armando Caruso

Bottom Makeup Blender

Rp 87,500

SAVE 25%

Rp 65,625

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

8 of 9 reviewers recommend this product

Durability 3.9/5

Packaging 4.3/5

Value for Money 3.8/5

Yes
2
No
1
Maybe
6
WRITE A REVIEW

User Photos

Yomanda Putri Mawinei

Yomanda Putri Mawinei

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Berminyak

20 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability3/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Awalnya beli ini gara2 brush yang RT ilang. Tetapi diluar ekspektasi brush ini bagus banget. Walaupun bulunya agak keras tapi tetep bagus. Good product with affordable price

Repurchase this product? Maybe

Dwi Haryati

Dwi Haryati

Jenis Kulit : 

12 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

Puasnya lembut banget sih efisien lah buat bikin alis packaging nya juga ok harganya murah banget pasti bakal beli lagi. Selain murah, produknya juga gampang banget dicarinya, dimana mana juga ada kok.

Repurchase this product? Yes

Dilla Riana

Farhah Fadilla

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

11 December 2018

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Aku kurang suka sama eyebrow brush ini agak kaku aja jadi susah buat aplikasiin brow pomade aku sih lebih suka yg bentukanya kaya punyanya abh lebih enak dipakenya

Repurchase this product? Maybe

Katherine Anggi Cahyadi

Katherine Anggi Cahyadi

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

10 December 2018

4.5

  • Durability3/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Kalo buat bikin bentuk rangka alis (garis bagian luar) aku selalu pake brush yang ini, soalnya dia pipih banget bulu nya, jadi pas buat garisin alis. Walaupun agak lembek dikit, tapi ini bagus banget kok buat powder brow.

Repurchase this product? Yes

Masayu Firda Istiana

Masayu Firda Istiana

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

10 December 2018

Purchased at Sociolla

3.0

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

bulu halus bagus untuk fillin the brows, kualitas oke aku punya ini udah setahun bulu tdk rontok. tapi punyaku udah patah hahah aku pakai ujungnya aja masi oke

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW