Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mizzu Sharpener dirancang khusus untuk Mizzu Chrome Eyeliner Gel. Sangat mudah untuk digunakan dan efektif untuk mempertajam pensil kosmetik.  

Rautan ini telah mendapat pisau yang tajam dan tahan lama yang tidak merusak pensil. Sangat cocok baik karet maupun kayu alami. Dirancang dengan aman untuk pegangan nyaman. Pisau tajam dan Tahan Lama juga tidak merusak pensil. Ukuran dua lubang cocok untuk karet atau kayu alami bentuk ergonomis untuk pegangan yang nyaman.

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUK LAIN DARI Mizzu

Mizzu

Brow Wow

Rp 65,000

More Options

(231)

Mizzu

Eyeliner Pen Perfect Wear

Rp 46,000

More Options

(112)

Mizzu

Blush Me Up

Rp 65,000

More Options

(376)

Mizzu

Alter Ego Contour & Highlight Kit Pallete

Rp 110,000

More Options

(329)

Mizzu

Eye Base Essentials

Rp 60,000

(232)

Mizzu

Mizzu Inspired

Rp 59,000

More Options

(142)

Mizzu

Valipcious Divine Gloss

Rp 79,000

More Options

(106)

Mizzu

Gradical Eye Shadow

Rp 45,000

More Options

(179)

Mizzu

Glam Rock Aqua Foundation

Rp 150,000

More Options

(321)

Mizzu

Valipcious Metallic

Rp 79,000

More Options

(67)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

66 of 73 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.4/5

Value for Money 4.5/5

Yes
39
No
13
Maybe
21
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
7
PHOTOS

Rose tazakkaaleri

Jenis Kulit : 

16 May 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Punya juga rautan alis, karena dlu beli yg kayak rautan pensil 😂 Akhirnya pnya yg khusus, karena diskon soco mantappp.. yg ditunggu dtng dgn selamat, smoga awet

Repurchase this product? No

Jeannifer Corputty

Jeannifer Corputty

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

7 May 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Sharpener ini sangat multifungsi karena ada 2 ujung dengan ukura berbeda, hasilnya rautannya pun bagus dan ga bikin pensil gampang patah di dalam. Cukup diraut sedikit hasilnya udah cukup runcing. Jadi hemat pensil alis deh!

Repurchase this product? Maybe

Nabila Maulidia

Nabila Maulidia

Jenis Kulit : 

5 May 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Cakep banget dah serutannya. Ini nih yang gw cari cari dari dulu. Trus serutannya itu ada 2 sisi, yang gede sama kecil. Packaginnya juga bagus banget dah

Repurchase this product? Maybe

Anita Putri

Jenis Kulit :  Kulit Normal

9 April 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

sesuai fungsinya bisa meraut pensil alis dengan mudah. cuman agak ringkih, kalau jatuh suak copot atau pecah. punyaku copot penutupnya, tapi masih bisa dipake

Repurchase this product? Maybe

Anita Putri

Jenis Kulit :  Kulit Normal

9 April 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

sesuai fungsinya bisa meraut pensil alis dengan mudah. cuman agak ringkih, kalau jatuh suak copot atau pecah. punyaku copot penutupnya, tapi masih bisa dipake

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW