Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mizzu Sharpener dirancang khusus untuk Mizzu Chrome Eyeliner Gel. Sangat mudah untuk digunakan dan efektif untuk mempertajam pensil kosmetik.  

Rautan ini telah mendapat pisau yang tajam dan tahan lama yang tidak merusak pensil. Sangat cocok baik karet maupun kayu alami. Dirancang dengan aman untuk pegangan nyaman. Pisau tajam dan Tahan Lama juga tidak merusak pensil. Ukuran dua lubang cocok untuk karet atau kayu alami bentuk ergonomis untuk pegangan yang nyaman.

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUK LAIN DARI Mizzu

Mizzu

Brow Wow

Rp 65,000

(182)

Mizzu

Valipcious Velvet Matte

Rp 79,000

(592)

Mizzu

Blush Me Up

Rp 65,000

(334)

Mizzu

Eyeliner Pen Perfect Wear

Rp 46,000

(58)

Mizzu

Alter Ego Contour & Highlight Kit Pallete

Rp 110,000

(304)

Mizzu

Gradical Eye Shadow

Rp 45,000

(179)

Mizzu

Smart Liner

Rp 75,000

(396)

Mizzu

Chrome Eyeliner Gel

Rp 55,000

(183)

Mizzu

Eye Base Essentials

Rp 60,000

(221)

Mizzu

Lit From Within Powder Foundation

Rp 60,000

(70)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

54 of 60 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.5/5

Yes
37
No
8
Maybe
15
WRITE A REVIEW

User Photos

Nor Fatimah

Nor Fatimah

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

13 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Sharpener khusus kosmetik pertama yang aku beli. Dan gak nyesel sama sekali. Tajam banget dan pas untuk ngeraut kosmetik. Ada dua lubang yang emang bermanfaat banget.

Repurchase this product? Yes

Oktina Mely

Oktina Mely

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

21 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Tajam banget pisaunya engga bikin putus terus kalau aku ngeraut pensil alis ataupun pensil liner. Harganya terjangkau, ada tutupnya jadi lebih terjaga kebersihannya. Recommended sih kalo menurut aku.

Repurchase this product? Yes

Diaz Ayu Widyasari

Diaz Ayu Widyasari

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

21 December 2018

3.8

  • Durability3/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money3/5

Ga tau kenapa aku punya ini kayaknya bukan aku yang beli. Aku suka ngeraut pensil alisnya viva pake rautan ini, lumayan tajem dan gampang banget dipakenya. Ada tutupnya juga supaya lebih higienis dan ga bikin kotor. Overall sih kayak rautan biasa

Repurchase this product? Maybe

Siti Ida Aida

Siti Ida Aida

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

20 December 2018

4.5

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Rautan mizzu ini punya warna yang menarik banget dia gelap, pisau serutnya juga tajam ga bikin pensil alis atau liner patah. Bentuinya juga dia beda kaya tabung gitu

Repurchase this product? Yes

Triveni Wulansari

Triveni Wulandari

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Sama aja sih kayak rautan biasa, cuma punya nya mizzu ini tajem terus ga pernah tumpul aku udah pake dari 2 tahun yg lalu dan sampe skrng masih tetep tajem aja sihhh

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW