Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Brush guard dari Masami Shouko ini mampu melindungi kuas makeupmu agar tetap bersih dan dalam bentuk yang tetap sempurna. Setelah menggunakan kuas, bersihkan dan keringkan lalu simpan kuas di Brush Guard ini.

Material: PE (Plastic)

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(185)

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

(47)

Masami Shouko

Small Fan Brush

Rp 88,900

(38)

Masami Shouko

Mascara/Brow Brush

Rp 55,900

(23)

Masami Shouko

7 Essential Eye Brushes

Rp 290,000

(3)

Masami Shouko

Brush Guard

Rp 59,900

Masami Shouko

Brush Egg

Rp 68,900

(39)

Masami Shouko

101 Finishing Brush

Rp 248,900

Masami Shouko

Sonic Beauty Brush

Rp 555,900

(3)

Masami Shouko

316 Sponge Eyeshadow Brush + Refill 4 Pieces

Rp 55,900

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

4 of 4 reviewers recommend this product

Durability 4.2/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.2/5

Yes
4
No
0
Maybe
0
WRITE A REVIEW
marchela  putri

marchela putri

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

11 February 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability3/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

Berguna ketika aku mau traveling bawa kuas masuk ke pouch biar bulu-bulu kuasnya gak kejepit sleting hehehe jadi rapih aja keliatannya.. nampak lebih higienis juga :)

Repurchase this product? Yes

Carissa Aprilia

Jenis Kulit :  Kulit Normal

19 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

aku sangat amat berterimakasih bgt masami ada produk ini hehehe, berguna banget buat ngelindungi brush aku jadinya dia gak kotor karna kecampur yg lainnya dan juga bulunya nggk rontok

Repurchase this product? Yes

Merlyn Yuriana

Merlyn Yuriana

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

7 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

1 pcs isinya cuma ada 5, jadi ganti2an aja di brush. Tapi biasanya aku pakai cuma yang brush besar supaya kalau abis dicuci bentuknya ga megar kemana-mana. Beli ini udah ada 2 tahun tapi bentuknya ga melar-melar. Oke si buat di stok dirumah.

Repurchase this product? Yes

miss febry

miss febryy

Jenis Kulit :  Kulit Normal

6 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

kebetulan butuh ini buat nutupin kuas2 cantikku... akhirnya beli deh... kalau ga diskon sih berasa banget loh.. hahaha... sayangnya isinya cuman dikit..... huhuhuh

Repurchase this product? Yes