Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Ideal to fill and define eyebrows for a natural look. Suitable for all types of products.

Material: Synthetic bristles

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

More Options

(30)

Masami Shouko

Mini Blush Brush Black - BB01

Rp 55,900

(22)

Masami Shouko

Small Fan Brush

Rp 88,900

(32)

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

More Options

(301)

Masami Shouko

Classic Brush Set

Rp 329,900 -
Rp 979,900

More Options

(3)

Masami Shouko

Empty Brush Holder 10 Pieces

Rp 138,900

Masami Shouko

Brush Hanger

Rp 299,000

(1)

Masami Shouko

307 Flat Definer Brush

Rp 55,900

(2)

Masami Shouko

Black Brush Cleansing Mat with Suction

Rp 109,900

(3)

Masami Shouko

Brush Guard

Rp 59,900

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

6 of 9 reviewers recommend this product

Yes
4
No
3
Maybe
2
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (9)

Rifqa Nurfaidah

Rifqa Nurfaidah

102 Reviews | See all User's reviews

4 December 2018

4.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Eyebrow brush termantul, ngepack productnya bagus, bulunya sintetik dan bisa bikin garis tipis. Pencinta eyebrow pomade harus banget punya sih ini! 💓💓💓

Repurchase this product? Yes

Francisca Onny

13 Reviews | See all User's reviews

3 December 2018

Purchased at Sociolla

3.2

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Kualitasnya lumayan sih, tapi ga sebagus itu lah.. Sebanding deh sama harganya. Bisa juga nih untuk apply gel liner, tapi agak susah. Aku sendiri sih kurang suka..

Repurchase this product? Maybe

Rara Maharani

Rara Maharani

106 Reviews | See all User's reviews

3 August 2018

Purchased at Sociolla

4.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

brush ini mungil enak untuk rapiin alis pake concealer, atau bisa juga untuk apply gel liner. pipih, lembut, pas banget buat bikin alis kita makin on.

Repurchase this product? No

Dea putiasie

Dephia Putiasie

52 Reviews | See all User's reviews

20 July 2018

Purchased at Sociolla

2.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

brushnya kegedeaaan, jadi sulit banget buat bikin alis rapi :( apalagi eyeliner huft ketebelan gitu jadi sekarang tidak terpakai deh padahal lumayan jg harganya :(((

Repurchase this product? No

Radina Karimah

Radina Karimah

53 Reviews | See all User's reviews

22 June 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Suka banget sama produk ini. Aku udah pake 3 tahunan dan masih oke sampe sekarang. Bener-bener sebagus itu dan harganya cukup murah untuk kualitas yang sebagus ini. Beda sama brush lain yang kadang terlalu kaku, dan ada yang terlalu lentur. Ini sih ps banget buat ngeblend eyebrow powder

Repurchase this product? Yes

SEE MORE