Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

317 Angled Brow Brush adalah kuas yang dibentuk secara ideal untuk mengisi dan mempertegas alis secara alami.

Cocok digunakan untuk semua jenis produk.

Material: Synthetic bristles

Cara Penggunaan :

Aplikasikan pada bagian bagian alis

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(186)

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

(47)

Masami Shouko

Small Fan Brush

Rp 88,900

(38)

Masami Shouko

Mascara/Brow Brush

Rp 55,900

(23)

Masami Shouko

7 Essential Eye Brushes

Rp 290,000

(3)

Masami Shouko

Long Double Sided Sponge & Brush

Rp 128,900

Masami Shouko

105 Large Angled Contour Brush

Rp 148,900

(1)

Masami Shouko

Retractable Mini Lip Brush

Rp 48,900

(6)

Masami Shouko

Must Have Blender Set

Rp 240,000

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

(373)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

6 of 10 reviewers recommend this product

Durability 4.3/5

Packaging 4.3/5

Value for Money 4.1/5

Yes
4
No
3
Maybe
3
WRITE A REVIEW

User Photos

Sarah Ratna

Sarah Ratna Utami

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

26 December 2018

Purchased at Sociolla

3.8

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Angled brow brush ini justru saya gunakan untuk menggunakan eyeshadow dibagian waterline atau bawah mata. Karna menurut saya brushnya terlalu empuk dan kurang kokoh jika untuk membentuk garis alis supaya bisa lurus dan rapi.

Repurchase this product? Maybe

Rifqa Nurfaidah

Rifqa Nurfaidah

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

4 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Eyebrow brush termantul, ngepack productnya bagus, bulunya sintetik dan bisa bikin garis tipis. Pencinta eyebrow pomade harus banget punya sih ini! 💓💓💓

Repurchase this product? Yes

Francisca Onny

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

3 December 2018

Purchased at Sociolla

3.2

  • Durability4/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Kualitasnya lumayan sih, tapi ga sebagus itu lah.. Sebanding deh sama harganya. Bisa juga nih untuk apply gel liner, tapi agak susah. Aku sendiri sih kurang suka..

Repurchase this product? Maybe

Rara Maharani

Rara Maharani

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering

3 August 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

brush ini mungil enak untuk rapiin alis pake concealer, atau bisa juga untuk apply gel liner. pipih, lembut, pas banget buat bikin alis kita makin on.

Repurchase this product? No

Dea putiasie

Dephia Putiasie

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

20 July 2018

Purchased at Sociolla

2.8

  • Durability3/5

  • Eficiency1/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

brushnya kegedeaaan, jadi sulit banget buat bikin alis rapi :( apalagi eyeliner huft ketebelan gitu jadi sekarang tidak terpakai deh padahal lumayan jg harganya :(((

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW