Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kuas sintetis dengan tiga warna yang memiliki ujung sedikit runcing untuk mengaplikasikan makeup pada area yang sulit dijangkau serta untuk membaurkan concealer. Kuas ini juga dapat digunakan untuk membaurkan produk makeup untuk area bawah mata. 

Material: Bulu sintetis.

Cara Penggunaan:

Gunakan kuas ini untuk mengaplikasikan concealer secara tepat dan sempurna.

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(182)

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

(47)

Masami Shouko

Small Angled Brush

Rp 55,900

(15)

Masami Shouko

203 S Angled Shading

Rp 55,900

(17)

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

(369)

Masami Shouko

Gentle Sensitive Konjac

Rp 99,900

(1)

Masami Shouko

Brush Hanger

Rp 299,000

(1)

Masami Shouko

101 Finishing Brush

Rp 248,900

Masami Shouko

Triple Treat Set

Rp 240,000

Masami Shouko

110 S Tapered Blending Brush

Rp 128,900

(7)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

27 of 27 reviewers recommend this product

Durability 4.5/5

Packaging 4.6/5

Value for Money 4.2/5

Yes
14
No
6
Maybe
7
WRITE A REVIEW
Annur Aini Al Alief

Annur Aini Al Alief

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

21 December 2018

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money2/5

nah kalau yang ini buat ngeapply concealer guys, dia ngebake nya bagus banget sih. hasil makeup jadi lebih flawless dan juga gak ngasih efek perih karena bulu2 halus banget!

Repurchase this product? Yes

Chardelitha Morica

Chardelitha Morica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

18 December 2018

4.0

  • Durability3/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

#ConcealTheShame aku paling suka concealer yang bentukannya liquid dariada yang bentuknya powder. karna kalo pwder aplikasiinnya susah dan ribet. apalagi yang pen concealer, TOOPP. handy

Repurchase this product? Yes

Laila Mutiara Sona

Laila Mutiara Sona

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

18 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

bulunya halus banget dan gampang buat blend concealer di area bekas jerawat, iseng beli ini karena pengen coba blending concealer pakai brush... hasilnya lumayan~

Repurchase this product? Maybe

Nabila Ismiati

Jenis Kulit :  Kulit Kering

14 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Dikasih sama sodara dan emang brushnya enak banget sih. Halus lembut gitu gampang dibersiin juga Buat harga ga masalah ya kalo emang bagus banget kualitasnya

Repurchase this product? Yes

Meyvilia Calista

Meyvilia Calista

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

13 December 2018

4.2

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

brush kesukaan aku buat pakein concealer, sebenerya pak etangan jg bs cm entah kenapa kl pake brush hasilnya lbh nutup dan rapih ajaa dia ga gampang kaku brushny adan ga rontok pdhl kl di cuci kan di gusrek2

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW