Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kuas sintetis dengan tiga warna yang memiliki ujung sedikit runcing untuk mengaplikasikan makeup pada area yang sulit dijangkau serta untuk membaurkan concealer. Kuas ini juga dapat digunakan untuk membaurkan produk makeup untuk area bawah mata. 

Material: Bulu sintetis.

Cara Penggunaan:

Gunakan kuas ini untuk mengaplikasikan concealer secara tepat dan sempurna.

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(218)

Masami Shouko

Velvet Shield Pizza Puff

Rp 52,000

(2)

Masami Shouko

Loose Powder Case 10g

Rp 133,900

(6)

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

More Options

(60)

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

More Options

(381)

Masami Shouko

202 M Angled Shading Brush

Rp 55,900

(3)

Masami Shouko

Double Sided Sponge+Brush 4 Pieces

Rp 42,900

(1)

Masami Shouko

317 Angled Brow Brush

Rp 55,900

(12)

Masami Shouko

Black Brush Cleansing Mat with Suction

Rp 109,900

(6)

Masami Shouko

3P Block Eye Brush - Black

Rp 98,900

(9)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

28 of 29 reviewers recommend this product

Durability 4.5/5

Packaging 4.6/5

Value for Money 4.1/5

Yes
15
No
7
Maybe
7
WRITE A REVIEW
Ie Hap Yie

Ie Hap Yie

Jenis Kulit : 

2 April 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

Bulu-bulunya halus, tidak mudah rontok, tapi biasa aja sih menurut saya. Kalau sudah punya kuas lain yang terasa nyaman, ga perlu nyoba beli kuas ini.

Repurchase this product? No

Idaaa Sufrotul

Siti Sufrotul_Mumaidah

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

22 February 2019

4.2

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money3/5

Concealer brush yang bagus banget, bulunya tuh halus banget terus dipake nyaman, ukurannya pas ditangan dan ngebantu banget buat ngeratain concealer, bagus banget deh pokoknya

Repurchase this product? Yes

Annur Aini Al Alief

Annur Aini Al Alief

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kombinasi

21 December 2018

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money2/5

nah kalau yang ini buat ngeapply concealer guys, dia ngebake nya bagus banget sih. hasil makeup jadi lebih flawless dan juga gak ngasih efek perih karena bulu2 halus banget!

Repurchase this product? Yes

Chardelitha Morica

Chardelitha Morica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

18 December 2018

4.0

  • Durability3/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

#ConcealTheShame aku paling suka concealer yang bentukannya liquid dariada yang bentuknya powder. karna kalo pwder aplikasiinnya susah dan ribet. apalagi yang pen concealer, TOOPP. handy

Repurchase this product? Yes

Laila Mutiara Sona

Laila Mutiara Sona

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

18 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

bulunya halus banget dan gampang buat blend concealer di area bekas jerawat, iseng beli ini karena pengen coba blending concealer pakai brush... hasilnya lumayan~

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW