Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA

Make Over Cushion Launch


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Menghidupkan Warna - Membentuk Kontur Wajah Kuas spesialis shading, menghasilkan sentuhan shading yang perfect. Menghadirkan angle terbaik Anda!\

201 L Angled Shading Brush, makeup brushes yang diciptakan spesial untuk menghasilkan efek shading di wajah Anda. Dengan bulu sikatnya yang tebal, berbentuk serong, memudahkan dalam membuat pantulan bayangan di wajah Anda. Pas untuk membuat shading di daerah pipi.

Sangat pas untuk kamu yang ingin membentuk kontur wajah dengan shading

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(243)

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

More Options

(384)

Masami Shouko

105 Large Angled Contour Brush

Rp 148,900

(1)

Masami Shouko

Velvet Shield Pizza Puff

Rp 52,000

(4)

Masami Shouko

Blush Blender - Nude

Rp 65,000

(41)

Masami Shouko

2P Celluose Cleansing Sponge

Rp 42,900

Masami Shouko

Basic Pro Kit Set

Rp 160,000

(4)

Masami Shouko

Double Sided Sponge+Brush 4 Pieces

Rp 42,900

(1)

Masami Shouko

M Dome Brush

Rp 59,000

(13)

Masami Shouko

Multiple Pinkberry Pouch

Rp 399,900

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

14 of 14 reviewers recommend this product

Durability 4.6/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.5/5

Yes
8
No
1
Maybe
5
WRITE A REVIEW

Nanda octafiani

Jenis Kulit : 

11 March 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

The real sukaaa saa brush ini! Selain brush nya yang lembut, bentuk brush dari masami ini juga memudahkan banget kalo buat shading hidung. absolutely will recommend the product!

Repurchase this product? Yes

Nadila Dila

Nadila Dila

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

21 December 2018

3.5

  • Durability3/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

Aku biasanya make brush ini untuk ngaplikasiin eyeshadow atau ga buat ngeblinding nya. Enak sih, bulu nya halus ga gampang rontok juga. Sukaaaaa!! Berfikir untuk membeli varian yg lainnya

Repurchase this product? Maybe

Dita Widya Putri

Dita Widya Putri

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

19 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Tergiur pas diskon ku beli, bulunya gak bikin sakit di muka, di cuci pun gak rontok bulunya. Harganya msh ramah di kantong tp kualitasnya tetep bagus.

Repurchase this product? Yes

AnNisa Dewi

AnNisa Dewi

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

18 December 2018

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Untuk kuas yang ini ukuran nya mini praktis banget di bawa bawa. Suka banget sama kuas ini, buat aplikasikan produk jadi lebih terarah. Bulunya padat dan kokoh gak gampang rusak. Meski di cuci berkali tapi masih bagus

Repurchase this product? Maybe

Sintha Novia Putri

Sintha Novia Putri

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

14 December 2018

Purchased at Sociolla

4.5

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Aku biasa pake brush ini untuk ngeshading bagian crease sama ngecontour hidung aku. bentuknya enak, bulunya juga tebel, halus, tapi tetep rapi. Gak cepet rontok

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW