Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Essential for travelling or just home storage

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

Armando Caruso

Brush Soap

Rp 69,500

(10)

Armando Caruso

05 Classic Eyeshadow Brush

Rp 39,500

(27)

Armando Caruso

848 Diamond Makeup Blender

Rp 92,500

(10)

Armando Caruso

Mini Slanted Beauty Blender (Black)

Rp 87,500

(78)

Armando Caruso

04 Medium Angled Shading Brush

Rp 39,500

(23)

Armando Caruso

Puff for BB/CC Cream

Rp 52,500

(6)

Armando Caruso

101K Small Classic Kabuki Brush

Rp 125,000

(6)

Armando Caruso

851 Duo-Pointed Makeup Blender

Rp 92,500

(2)

Armando Caruso

837 Makeup Brush Cleaner Egg

Rp 62,500

(9)

Armando Caruso

Armando Caruso - Finishing Powder Brush AC741

Rp 178,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

9 of 9 reviewers recommend this product

Durability 4.3/5

Packaging 4.6/5

Value for Money 4.4/5

Yes
7
No
1
Maybe
1
WRITE A REVIEW
Zean Nelvica

Zean Nelvica

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

5 December 2018

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

aku suka kecil gitu ukurannya jadi bisa dibawa kemana kemana. spongenya juga halus banget. ada terkesan elegan antara perpaduan packingnya. gak norak.

Repurchase this product? Yes

Catherine Ng

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Berminyak

22 July 2018

4.8

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Aku suka ukurannya pas, ga bulky, praktis utk dibawa2 dan ga makan tempat. Belom dipake, jd ga tau untuk kualitas awet nggaknya. Krn pas diskon, lgs beli untuk cadangan kalo mau pergi2.

Repurchase this product? Yes

Miranda Dinar

Miranda Dinar

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

26 June 2018

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

ukurannya pas banget buat dibawa travelling.. cuma yang ga aku suka adalah tutupnya susah diputer agar rapat gitu jadi kalo buru buru ribet sendiri sama tutupnya, puffnya kurang lembut, dan tali di puffnya baru sehari udah langsung copot

Repurchase this product? No

Cintya Melinda

Cintya Melinda

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

21 June 2018

2.8

  • Durability2/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Ini aku beli udah lama. Ukurannya pas ya. Super travel friendly. Tapi sayang aku gatau apakah aku yang salah tutup atau gimana tapi pinggiran tutupnya (tempat ulir) itu sedikit demi sedikit mulai patah. Sekarang patahnya hampir 60%. Sayang banget soalnya harganya cukup mahal. Tapi kalo soal ukuran sih pas banget buat aku.

Repurchase this product? Maybe

Angella Frederica

Angella Frederica

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

2 June 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Awalnya mau beli case untuk bedak ultima II. Casenya bener bener pas buat traveling. Tapi sayang, powder puffnya kurang lembut. Tapi overall aku sih suka sama powder case ini.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW