Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Usually used for precise application of powder / blush / bronzer.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

20%

Armando Caruso

15 Angled Contour Brush

Rp 62,500

SAVE 20%

Rp 50,000

(38)
20%

Armando Caruso

19 Small Blending Brush

Rp 39,500

SAVE 20%

Rp 31,600

(24)
20%

Armando Caruso

Brush Soap

Rp 69,500

SAVE 20%

Rp 55,600

(14)
20%

Armando Caruso

05 Classic Eyeshadow Brush

Rp 39,500

SAVE 20%

Rp 31,600

(34)
20%

Armando Caruso

312 Duo Brow / Lash Brush

Rp 47,500

SAVE 20%

Rp 38,000

(26)
20%

Armando Caruso

306 L Pointed Foundation Brush

Rp 99,500

SAVE 20%

Rp 79,600

(1)
20%

Armando Caruso

Ozella Makeup Bag - Beige

Rp 399,000

SAVE 20%

Rp 319,200

(1)
20%

Armando Caruso

301 Flawless Face Brush

Rp 135,000

SAVE 20%

Rp 108,000

(5)
20%

Armando Caruso

317 Angled Shadow Brush

Rp 47,500

SAVE 20%

Rp 38,000

(6)
20%

Armando Caruso

2103 Buffer Brush

Rp 195,000

SAVE 20%

Rp 156,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

4 of 5 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.2/5

Value for Money 4.2/5

Yes
2
No
2
Maybe
1
WRITE A REVIEW
Tria Silvianti Rahayu

Tria Silvianti Rahayu

Jenis Kulit :  Kulit Normal

4 April 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money3/5

bulu bulunya halus, packagingnya lucu karna ada penutupnya jadi gak usah khawatir kotor walaupun tetep harus dicuci ya sistuuuur, oke sih menurutku yaaa

Repurchase this product? No

Mey LITHA

Jenis Kulit : 

3 April 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Brush yang sangat praktis. Bentuknya yang bisa dibilang imut jadi memudahkan kamu untuk bisa dibawa kemana saja. Dan brush ini juga di dukung oleh bulu bulunya yg lembut.

Repurchase this product? Yes

Dede Erliwati

Dede Erliwati

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

19 December 2018

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money5/5

My holigrail! Aku suka banget apalagi buat ngaplikasiin bedak tabur untuk ngeset makeup gak bikin lari juga serta dia haluS banget packagingnha juga simple jadi enak buat di bawa travelling

Repurchase this product? Yes

Suryany Puspita

Suryany Puspita

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

7 December 2018

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Hmmm lucu karena bisa ditarik saat menutup tapi cepet rusak juga, entah aku nya yang pakainya bar bar atau gimana jadi kalau mau nutup susah karena sudah tidak bs berfungsi retractablenya, bulu nya sendiri tingkat kehalusan ku menurut ku kurang halus tapi tebal sekali, maaf yah Armando Caruso >__<

Repurchase this product? No

Dwi Yulian anugerah

Dwi Yulian anugerah

Jenis Kulit :  Kulit Normal

4 June 2018

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability5/5

  • Eficiency2/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

kuasnya lembuuuut banget, tapi sayang bau bulunya gak enak kayak kuas yang gak pernah di cuci, meskipun habis di cuci tapi bau bulu kuasnya emang apek :(

Repurchase this product? Maybe