Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

This classic kabuki brush is generally used for powder or blush. Its thick and round-shaped bristles enable even application of powder or blush onto your face

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

Armando Caruso

Brush Soap

Rp 69,500

(10)

Armando Caruso

05 Classic Eyeshadow Brush

Rp 39,500

(27)

Armando Caruso

848 Diamond Makeup Blender

Rp 92,500

(10)

Armando Caruso

Mini Slanted Beauty Blender (Black)

Rp 87,500

(78)

Armando Caruso

04 Medium Angled Shading Brush

Rp 39,500

(23)

Armando Caruso

Beauty Blender with Handle (White)

Rp 87,500

(9)

Armando Caruso

317 Angled Shadow Brush

Rp 47,500

(3)

Armando Caruso

2114 Flat Liner Brush

Rp 125,000

Armando Caruso

30 Large Stippling Brush

Rp 89,500

(5)

Armando Caruso

Ophelia Travel Toiletries Bag - Navy

Rp 399,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

5 of 6 reviewers recommend this product

Durability 4.2/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.3/5

Yes
5
No
1
Maybe
0
WRITE A REVIEW
kwartaria saut marito gultom

kwartaria saut marito gultom

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Berminyak

21 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

mini brush yang lucu bangetttt dan gampang banget dibawa travelling apalagi ke pesta yang gak mau bawa barang barang ribet. Brush ini lembut bangettt lojhh

Repurchase this product? Yes

Cantika Nirmala

Cantika Nirmala

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Normal

13 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Parah bentuknya imut banget lucu dan ini gak bikin gatel di wajah dan ini bener-bener lucu banget seriusan buay harganya terjangkau ya walaupun agak mahalan tapi kualitas nya tuh bagus♡

Repurchase this product? Yes

Katherine Anggi Cahyadi

Katherine Anggi Cahyadi

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

10 December 2018

4.0

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Ga suka sih sama kabuki brush nya armando, soalnya ga lembut nya kerasa banget, jadi produk nya ga nempel di muka. Ya mungkin karena harga nya murah kali ya

Repurchase this product? Yes

hanani assagaf

hanani assagaf

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

9 December 2018

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Imut banget ini brusnya, kecil bisa dibawa travel, ga makan tempat di pouch. Tapi sayangnya waktu beberapa kali pemakaian pertama ada beberapa rambut yang rontok. Overall yaa so so lah

Repurchase this product? No

Naru nalu

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

23 February 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

menurut aku sedikit lebih kecil dari ekspetasi aku, yang emang si ditulisnya small tp aku kira ga sekecil itu, difoto terlihat lebih besar haha tp oke sih barangnya.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW