Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Generally used for precise application of winged eyeliners, also used for eyebrows. Can be used with gel, cream or powder liners.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

Armando Caruso

Brush Soap

Rp 69,500

(10)

Armando Caruso

05 Classic Eyeshadow Brush

Rp 39,500

(27)

Armando Caruso

848 Diamond Makeup Blender

Rp 92,500

(10)

Armando Caruso

Mini Slanted Beauty Blender (Black)

Rp 87,500

(78)

Armando Caruso

04 Medium Angled Shading Brush

Rp 39,500

(23)

Armando Caruso

Armando Caruso - Finishing Powder Brush AC741

Rp 178,000

(2)

Armando Caruso

104K Skinny Angled Retractable Kabuki Brush

Rp 165,000

(4)

Armando Caruso

AC8402 - Oval 45 Powder Brush

Rp 125,000

(1)

Armando Caruso

Powder Brush, Rose Quartz

Rp 135,000

(2)
SALE

Armando Caruso

Pretty Matt Eye Kit

Rp 290,000

SAVE Rp 110,000

Rp 180,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

7 of 7 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.4/5

Value for Money 4.6/5

Yes
5
No
0
Maybe
2
WRITE A REVIEW
Alin Fatimah Az Zahro

Alin Fatimah Az Zahro

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

20 December 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Brush andalankuuu bangeeettt buat pake eyebrow. Awet parah padahal udh hampir setahun nih brush selalu ku pake. Bulunya gak gampang rontok, dan gak bikin gatel. I luuuuvv it!

Repurchase this product? Yes

Katherine Anggi Cahyadi

Katherine Anggi Cahyadi

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

10 December 2018

3.5

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money5/5

Aku selalu suka koleksi brow brush, karena aku emang lebih sering pake brow powder atau pomade. Menurut aku produk ini oke sih, tapi ya kualitas nya standar aja gitu.

Repurchase this product? Maybe

Meyvilia Calista

Meyvilia Calista

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

6 December 2018

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

repurchase ini krn yg lama hilang, dan udh suka bgt sm brush ini ukurannya pas aja ga kecil dan ga gede di aplikasiinnya jg gampang. aku tipe yang jarang cuci brush 2minggu bs sekali doang dan ini bruhsnya yang ga gampang kaku gituu, dan bulunya ga cepet rontok

Repurchase this product? Yes

Jane C

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

6 November 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Quality oke banget tapi alittle too broad as a brow brush. Tidak terlalu mahal juga. Size bagus utk pergi pergi. Hasil memakai bagus dan halus di kulit.

Repurchase this product? Maybe

MAIMUNAH Mumun

MAIMUNAH Mumun

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

9 June 2018

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Syuukaaa, designnya elegan dan eksklusif! Bulu brushnya kuat tidak mudah rontok dan designnya yang lancip diujung bisa menjangkau ujung alis dan membentuk alis dengan sangat cantik......

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW