Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Generally used for blending eyeshadow application.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

Armando Caruso

818 Pizza Puff

Rp 49,500

(14)

Armando Caruso

308 Blending Brush

Rp 42,500

(27)

Armando Caruso

312 Duo Brow / Lash Brush

Rp 47,500

(24)

Armando Caruso

849 Complexion Makeup Blender

Rp 87,500

(13)

Armando Caruso

Brush Soap

Rp 69,500

(11)

Armando Caruso

29 Duo Foundation / Concealer Brush

Rp 82,500

Armando Caruso

Mini Beauty Blender (Neon Pink)

Rp 87,500

(25)

Armando Caruso

836 Teardrop Neon Green Makeup Blender

Rp 87,500

(6)

Armando Caruso

26 Travel Smudge Brush

Rp 39,500

(6)

Armando Caruso

2114 Flat Liner Brush

Rp 125,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

20 of 23 reviewers recommend this product

Durability 4.1/5

Packaging 4.2/5

Value for Money 4.3/5

Yes
13
No
4
Maybe
6
WRITE A REVIEW

User Photos

Rizkika Amalia

Rizkika Amalia

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

20 March 2019

Purchased at Sociolla

4.5

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Ini blending brush pertama yg aku punya dan masih aku pake sampe sekarang. Enak banget dipake buat ngeblend eyeshadow. Bulunya jg lembut dan tebel. Gagangnya warna hitam jd ada kesan elegan.

Repurchase this product? No

Siti Rohayu

Siti Rohayu

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

15 February 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Kalau yg ini brushnya bulunya lumayan sedikit sakit ya dimata aku ada yg nusuk2 gtu dan sedikit kaku juga jadi harus lebih lumayan lama buat ngeapply eyeshadownya. Jadi brushnya ini yg susah gak ada keterangan buat apanya gtu di sticknya jadi kalau ngejelasin suka lupa. Tapi kalau kalian yg mau coba belajar pake brush buat di area mata armado caruso bagus juga dan harganya terjangkau

Repurchase this product? No

Like Hartati

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

27 January 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Brush yang ringan, lembut, dan mudah digunakan. ukuran brushnya pas dengan mata, jadi mudah untuk mengaplikasikan eyeshadow atau untuk blending riasan mata

Repurchase this product? Maybe

Vely Vely

Jenis Kulit : 

20 January 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

Lumayan untuk blend eyeshadow, Size nya pas untuk nge blending hanya bulu agak sedikit kaku, ada harga ada kualitas. Overall oke banget harga terjangkau.

Repurchase this product? No

Rita Rimbun

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

22 December 2018

Purchased at Sociolla

2.8

  • Durability1/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging2/5

  • Value for Money4/5

Hasil blendingannya sih lumayan bagus, tapi baru 3x cuci lemnya lepas, brushnya coplok semua keluar. Nggak tau sih apa kebetulan dapat yang jelek atau memang kualitas Armando Caruso begini, karena brushes yang lain masih bagus-bagus aja, baru kali ini dapet brush yang coplok gitu.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW