Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Gunakan Angled Contour Brush ini untuk aplikasi kontur di tulang pipi, dan juga dapat di gunakan untuh pengaplikasian blush juga bronzer.

Bulu dari brush nya halus, tidak mudah rontok.

Cara Pemakaian:

Gunakan brush dalam keadaan kering, aplikasikan powder produk yang ingin di gunakan ke daerah pipi.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

Armando Caruso

818 Pizza Puff

Rp 49,500

(14)

Armando Caruso

308 Blending Brush

Rp 42,500

(27)

Armando Caruso

312 Duo Brow / Lash Brush

Rp 47,500

(24)

Armando Caruso

849 Complexion Makeup Blender

Rp 87,500

(13)

Armando Caruso

Brush Soap

Rp 69,500

(11)

Armando Caruso

29 Duo Foundation / Concealer Brush

Rp 82,500

Armando Caruso

Mini Beauty Blender (Neon Pink)

Rp 87,500

(25)

Armando Caruso

836 Teardrop Neon Green Makeup Blender

Rp 87,500

(6)

Armando Caruso

26 Travel Smudge Brush

Rp 39,500

(6)

Armando Caruso

2114 Flat Liner Brush

Rp 125,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

34 of 35 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.4/5

Value for Money 4.5/5

Yes
20
No
4
Maybe
11
WRITE A REVIEW

User Photos

Yusipa falah Qowiyyah

Jenis Kulit : 

22 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Contour brush dari Armando caruso ini, packagingnya bagus banget yang paling penting bulunya lembut, pengaplikasiannya selain buat contour juga bisa buat blush dan lainnya.

Repurchase this product? Yes

Chichi Chelsea

Chichi Chelsea

Jenis Kulit : 

18 March 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Well received hari ini... Selalu memuaskan sama packingannya Brush nya lembut banget...gagangnya juga kokoh.. Apalagi belinya ps lagi promooo.... How lucky am i...☺️ Recommend bangettt deh pokoknyaa... thanks sociolla...

Repurchase this product? Yes

Melati Annisa

Melati Annisa

Jenis Kulit : 

15 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

Brushnya lembut tapi gatau kenapa kayak ada bau2 gitu, emang karena baru kali ya. Jadi pas pertama mau pake aku cuci dan keringin dulu. Nyaman sih pakenya, brushnya bikin blushnya nempel gt jadi ga banyak bubuk produk yang kebuang

Repurchase this product? Yes

Icca Risa

Icca Risa

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

20 February 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

kuas ini salah satu kuas yang bagus menurut aku karena bulunya lembut dan gak rontok dan harganya affordable, tapi meskipun judulnya contour brush, brush ini gak bisa bikin contour yang presisi banget, biasanya aku gunakan buat aplikasi bronzer

Repurchase this product? Yes

Siti Maemunah

Jenis Kulit : 

14 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Lembuuuuuuuut bgt brushnya...ini contour brush tapi bs dipake buat set bedak juga sii soalnya besar...ok punya lembut bgt bulunya ga bikin gatel or sakit dikulit yg ada jerawatnya kaya kulitku gini

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW