Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

GET FREE SAMPLES!

Keep your lashes and brows perfect. Use the comb to effortlessly separate each lash before or after applying mascara, and use the brush end to smooth and tame stray brows.

EcoTools® Cosmetic Brushes are made with cruelty-free synthetic bristles, sustainable bamboo handles & recycled aluminum ferrules.

Eco Tools is a leader in eco-concious beauty products, most notably known for its incredibly soft cosmetic brushes. Eco Tools that was made by 100% cruelty-free bamboo handled cosmetic brushes. The product itself was inspired by the nature around and instill the beauty that is nature.

Eco Tools believe by connecting and exchanging ideas about living beautiful is as simple as sharing. Living beautifully is their mantra. Helping women to look beautiful and live is what EcoTools is all about.

 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Ecotools

Ecotools

Five Piece Travel Collection

Rp 307,890

SAVE 30%

Rp 215,523

Ecotools

1306 Precision Blush Brush

Rp 164,890

SAVE 30%

Rp 115,423

(18)

Ecotools

7439 Facial Mask Mates Set

Rp 186,890

SAVE 30%

Rp 130,823

(8)

Ecotools

1217 Eye Enhancing Duo Set

Rp 192,390

SAVE 30%

Rp 134,673

(138)

Ecotools

1311 Makeup Brush Shampoo

Rp 164,900

SAVE 30%

Rp 115,430

(22)

Ecotools

1605 Perfecting Total Blender

Rp 153,890

SAVE 30%

Rp 107,723

(4)

Ecotools

1646 Sheer Finish Brush

Rp 153,890

SAVE 30%

Rp 107,723

(5)

Ecotools

1290 Complexion Buffer

Rp 164,890

SAVE 30%

Rp 115,423

(4)

Ecotools

Powder Brush

Rp 186,900

SAVE 30%

Rp 130,830

(60)

Ecotools

6PC Essential Eye Set

Rp 241,890

SAVE 30%

Rp 169,323

(36)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

7 of 12 reviewers recommend this product

Durability 4.1/5

Packaging 4.4/5

Value for Money 4.1/5

Yes
3
No
6
Maybe
3
WRITE REVIEW
AnNisa Dewi

AnNisa Dewi

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

21 December 2018

4.2

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

Brush nya tidak terlalu kasar tidak terlalu kaku. Walaupun jarang sekali pakai untuk grooming eyebrow karena malah bikin alis yang sudah terbentuk jadi bubar. Untuk eyelash separated nya lumayan rapat, jadi cukup bagus untuk memperbaiki maskara yang menggumpal. Tapi sayangnya mudah sekali patah.

Repurchase this product? Maybe

Aulia Lyaa

Aulia Lyaa

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

18 December 2018

2.5

  • Durability2/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money2/5

Non Specify :  Default

entah saya yang kurang beruntung atau memang prodaknya yang kurang bagus, Ecotools 1205 Lash & Brow Groomer ini bagian sisir nya rapuh banget se banget bangetnya cepat sekali patahnya dan bulu di sikatnya ini agak tajam tapi masih bisa lah diterima untungnya saja tidak rontokan juga jadi masih bisa dipakai walau satu sisi saja.

Repurchase this product? No

Maya Lisal

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

14 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Beli karena pensil alis baru kemasannya tanpa brush. Seperti biasa, produk ecotools memang tak pernah mengecewakan. Tahan lama, modelnya lucu apalagi dapat harga promo.

Repurchase this product? No

Sintha Novia Putri

Sintha Novia Putri

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

14 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Brush ini efektif untuk merapikan bulu mata maupun alis. sikatnya juga halus, jadi gak bikin perih ke mata. Harganya juga affordable, dan gampang dicari

Repurchase this product? Yes

Intannisa Nur Azizah

Intannisa Nur Azizah

Jenis Kulit :  Kulit Normal

12 December 2018

4.2

  • Durability3/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

ini bagus banget sih, tapi bulunya ga terlalu halus. selebihnya oke kok. dari segi gagangnya yang keliatan kuat (aku sebulan pakai masih bagus aja). tp untuk next pengen coba dulu yg merek lain hehe.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW