Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

For easy application across upper & lower lash lines. Most suitable for gel, cream or powder liners.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.7

16 of 16 reviewers recommend this product

Yes
13
No
2
Maybe
1
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (16)

Tien Tetty simamora

Tien Tetty simamora

191 Reviews | See all User's reviews

10 September 2018

3.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Brush buat highlight alis biar rapih.bulunya halus tapi kalo dicuci keseringan udah mau 2 tahun pakai lama-lama kasar dikit.warnanya hitam ujungnya light gitu dan gagangnya terlalu langsing.

Repurchase this product? No

Puji Pangesti Rahayu

Puji Pangesti Rahayu

8 Reviews | See all User's reviews

16 August 2018

4.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

07 angle brush# gak ada pembandingnya deh, enak banget, sejauh ini aku puas bgt dengan brush ini.. bulunya bagus dan pas buat diaplikasiin ke alis setengah botak aku, jadi berasa gampang banget bikin alis, murah tapi engga murahan.. So recomended bgt

Repurchase this product? Yes

Sintha Novia Putri

Sintha Novia Putri

98 Reviews | See all User's reviews

10 August 2018

4.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Brush andalan yang serbaguna. Bisa banget dipake untuk rapihin alis, aplikasiin eyeliner gel, atau eyeshadow dibagian ujung luar dan bawah mata. Harganya juga bisa dibilang terjangkau hihi

Repurchase this product? Yes

Jessica Nindya

Jessica Nindya

27 Reviews | See all User's reviews

10 August 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Sejujurnya aku gak gitu paham soal brush sih, kayak brush yang mana fungsinya buat apa.. :') Aku beli ini karena brush bawaan dari brow kit yang lagi aku pake saat itu gak enak banget, dan brush ini angle-nya sama. Dan setelah pake brush ini, gambar alisnya jadi bisa lebih cetar, hahaha.. Beneran seenak itu dipakenya!

Repurchase this product? No

Sartika Simamora

Sartika Simamora

63 Reviews | See all User's reviews

13 July 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Untuk ngerapiin hasil pensil alis pakai concealer bagus banget juga aku suka pakai ini untuk meratain eyebrow cream, jadinya alis aku bagus dan rata.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE