Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kuas makeup untuk mengaplikasikan dan membaurkan eyeshadow pada area lipatan mata dan tulang alis.

Cara Penggunaan:

Aplikasikan eyeshadow pada kelopak mata, lalu baurkan menggunakan kuas ini.

Armando Caruso was founded in 1950s by Dr. Armando Caruso himself. More than 60 years Armado has been producing his first products were silk foulards and scarves with floral, geometric and paisley designs. During those years, nobody used to put logos on scarves but in the early sixties, Armando Caruso has been among the first companies to put logos on his products to mark production and make it recognisable for final customers.

Today, Armando Caruso has also expanded his business into cosmetic bags, beauty cases, makeup brushes and many other beauty care accessories to fulfil women's daily necessities with very high quality and affordable pricings.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Armando Caruso

40%

Armando Caruso

818 Pizza Puff

Rp 49,500

SAVE 40%

Rp 29,700

(16)
40%

Armando Caruso

15 Angled Contour Brush

Rp 62,500

SAVE 40%

Rp 37,500

(35)
40%

Armando Caruso

32 Mask Brush

Rp 42,500

SAVE 40%

Rp 25,500

(35)
40%

Armando Caruso

308 Blending Brush

Rp 42,500

SAVE 40%

Rp 25,500

(29)
40%

Armando Caruso

B505 Travel Essential Brush Set

Rp 62,500

SAVE 40%

Rp 37,500

(101)
40%

Armando Caruso

2110 Precise Powder Brush

Rp 135,000

SAVE 40%

Rp 81,000

40%

Armando Caruso

314 M Concealer Brush

Rp 42,500

SAVE 40%

Rp 25,500

(4)
40%

Armando Caruso

Slanted Beauty Blender with Handle (Black)

Rp 87,500

SAVE 40%

Rp 52,500

(3)
40%

Armando Caruso

2115 Round Blending Brush

Rp 125,000

SAVE 40%

Rp 75,000

(1)
40%

Armando Caruso

30 Large Stippling Brush

Rp 89,500

SAVE 40%

Rp 53,700

(7)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

24 of 27 reviewers recommend this product

Durability 4.3/5

Packaging 4.2/5

Value for Money 4.3/5

Yes
15
No
8
Maybe
4
WRITE A REVIEW

User Photos

Yuninda Ridha

Yuninda Ridha

Jenis Kulit : 

25 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Bulunya halus, pas digunakan untuk shading hidung. Bulunya juga lumayan tebal dan tidak kaku, sehingga saat dipakai untuk membuat shading terasa mudah

Repurchase this product? No

Hely Liu

Hely Liu

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

19 March 2019

Purchased at Sociolla

3.8

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Shading brush dari armando ini memang sudah saya incar dari tahun lalu..namun sering stok nya gak ada...cocok banget buat shading hidung karena sizenya yang medium ,bulu nya halus ,tapi cepat untuk warnanya dibrush ke samping hidung . Apalagi harganya pas saya beli di sociolla ini lagi diskon..wow..hepi kayak menang undian aja..ha ha.. . Buat kamu yang suka makeup or private mua ..recomended bgt selain kualitas stiknya kuat , juga mudah dibersihkan..

Repurchase this product? Yes

Silvia Phandu

Jenis Kulit : 

19 March 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money5/5

Ukuran kuas pas untuk shading hidung, kalo untuk aplikasi eyeshadow pada mata, ukuran kuas kebesaran. Harga ekonomis, kaulitas produk cukup bagus untuk harga kuas segini.

Repurchase this product? Maybe

dara agastya

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

25 February 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability5/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

harga nya masih terjangkau, pegangan nya kuat, kuas nya halus. hasil nya pun bagus, tapi menurut ku terlalu kecil kalo untuk shading brush, dan terlalu besar untuk di mata. jadi aku pakai untuk shading bagian hidung saja.

Repurchase this product? Maybe

Siti Rohayu

Siti Rohayu

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

15 February 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Brush yg bagus buat shading lembut bulunya dan gampang bgt diapply ke hidung aku jadi keliatan mancung gtu. Aku udah pernah cucipun dia gak ngerusak bulu2 di brush tersebut dan tetep lembut dipakai

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW