Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

CleanPOP was established in 2012. Cleanpop strives to help in maintaining and improving the beauty for those who pursue healthy beauty. CleanPOP is the electronic brushes which developed 3 years of research and development, not only cleanses the imperfect makeup leftover on the face but make your skin much more clean and healthy.

CleanPOP has contained with perfect 4D motion that has been applied and creative technology. With its original technology CleanPOP will grow into a world-class company in the field of beauty & health industry.  

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

29 of 30 reviewers recommend this product

20
3
7
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (30)

Risma Syahrozad

Risma Syahrozad

122 Reviews | See all User's reviews

27 August 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Value for Money

Awalnya coba coba pakai produk ini buat cuci muka tapi kok aku kurang nyaman ya cuci muka pakai ini enakan pakai tangan hehehe meskipun katanya lebih bersih pakai ini bisa membersihkan sampai ke pori pori

Repurchase this product? Yes

Widya Walidah Rachmah

Widya Walidah Rachmah

101 Reviews | See all User's reviews

2 July 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Value for Money

brush nya itu halus banget,jadi gabikin perih kulit kita, setelah aku nyobain bersihin muka pake produk ini tuh muka jauh lebih enak dan bersih gitu,sangat praktis juga buat dibawa kemana-mana

Repurchase this product? Yes

Rahmawani Chandra

11 Reviews | See all User's reviews

25 June 2018

4.0

    Durability

    Eficiency

    Value for Money

Beli waktu ada promo discount, harganya lumayan yah, tapi membantu lho buat bersihin kotoran di wajah, bisa sekalian buat pijat2 cantik. Worth to try.

Repurchase this product? No

Mutia ramadhanti

Mutia ramadhanti

100 Reviews | See all User's reviews

22 June 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Value for Money

efektif bgt untuk exfoliating muka aku. tahan lama padahal ditaro di kamar mandi dan sering kerendem air. daya nya pakai baterai dan baterainya tahan lama juga jadi aman. agak berat jd ga pernah aku bawa travelling

Repurchase this product? No

Cikal Madania

Cikal Madania

50 Reviews | See all User's reviews

21 June 2018

4.7

    Durability

    Eficiency

    Value for Money

Suka bgt sma alat ini,top cleanser bgt si!awalnya kaya takut pake ini tapi pas nyoba ketagihan bgt sih parah,rekomen bgt girls!harganya emg agak mahal tapi wort it to have

Repurchase this product? Yes

SEE MORE