Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE AUTOMATIC POWDER / FOUNDATION BRUSH

Penjepit bulu mata yang didesain khusus untuk menjangkau setiap helai bulu mata hingga ke pangkal agar terlihat lebih lentik terangkat. Dalam satu kemasannya terdapat 1 bantalan isi ulang yang bisa digunakan ketika bantalan penjepit bulu mata ini sudah kotor.

 

HOW TO USE

Jepit bulu mata secara perlahan mendekati akar bulu mata. Ulangi 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

 

Material

Metal

 

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

62 of 69 reviewers recommend this product

Yes
44
No
5
Maybe
20
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (69)

Endah Cahyani

Endah Cahyani

25 Reviews | See all User's reviews

20 November 2018

3.5

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

eyelash curler dari masami shouko ini bisa bikin bulu mata naik dengan beberapa kali jepit, tampilannya keren karena dari metal plus dapet refillnya juga. overall baguss

Repurchase this product? Maybe

Miftahul Zannah

Miftahul Zannah

18 Reviews | See all User's reviews

19 November 2018

3.5

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

I don't see any difference actually when using it. Or maybe just because I don't know how to use it??? :") btw I'm gonna try another brand just to compare maybe in the future

Repurchase this product? Maybe

Naztya Yasmina

Naztya Yasmina

138 Reviews | See all User's reviews

5 November 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Aku beli ini di sociolla udah lamaa. Jadi gak tau sih tapi dia tuh lengkungannya pas mata aku jadi ya aku makenya enak-enak aja WKWKWK. Kan kadang ada tuh yg kekecilan jd gak nyaman

Repurchase this product? Yes

Meita Sitohang

Meita Sitohang

54 Reviews | See all User's reviews

25 October 2018

4.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Enak dipake, ada refillnya juga. bulu mataku di jepit beberapa kali sebentar doang langsung keriting gitu.. materialnya juga kayak berat gitu, keliatannya bagus ngga kayak murah-murah

Repurchase this product? No

Vini Enoviadewi

Vini Enoviadewi

99 Reviews | See all User's reviews

18 October 2018

4.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Plus refill lohhh. Harganya gak begitu mahal ya kalo dibanding brush2 brand ini. Aku belum pernah punya eyelash curler sih jadi gatau ini tuh bagus bangett atau biasa aja hehe. Tapi pas aku pake sij ya enakk, empuk, gak sakit, dan bikin bulu mata aku ngelengkung naik gitu kokk.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE