Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Free Gift

GET FREE SAMPLES!

Penjepit bulu mata yang mampu melentikkan bulu mata di tiap helaiannya!

Penjepit bulu mata yang didesain khusus untuk menjangkau setiap helai bulu mata hingga ke pangkal agar terlihat lebih lentik terangkat. Dalam satu kemasannya terdapat 1 bantalan isi ulang yang bisa digunakan ketika bantalan penjepit bulu mata ini sudah kotor.

Cara Penggunaan:

Jepit bulu mata secara perlahan mendekati akar bulu mata. Ulangi 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

Bahan Pembuatan:

Metal

 

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

SAVE 25%

Rp 69,675

(46)

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

SAVE 25%

Rp 69,675

(363)

Masami Shouko

Set Kompleksi

Rp 140,000

SAVE 25%

Rp 105,000

(6)

Masami Shouko

7 Essential Eye Brushes

Rp 290,000

SAVE 25%

Rp 217,500

(2)

Masami Shouko

Blush Blender - Nude

Rp 65,000

SAVE 25%

Rp 48,750

(31)

Masami Shouko

110 S Tapered Blending Brush

Rp 128,900

SAVE 25%

Rp 96,675

(6)

Masami Shouko

Automatic Lip Brush pen

Rp 128,900

SAVE 25%

Rp 96,675

Masami Shouko

Silicone Mixing Pallete

Rp 58,000

SAVE 25%

Rp 43,500

Masami Shouko

Mascara/Brow Brush

Rp 55,900

SAVE 25%

Rp 41,925

(21)

Masami Shouko

Brush Hanger

Rp 299,000

SAVE 25%

Rp 224,250

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

159 of 173 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.3/5

Yes
108
No
17
Maybe
48
WRITE REVIEW
Debby Handayani

Debby Handayani

Jenis Kulit : 

15 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Beli ini krna udah berasa butuh, krna bulu mataku tu ga bgt, kyk bulu mata kuda huehe. Jd aku beli lah ini krna kbetulan lg diskon jg di sociolla. Lumayan. Brg nyampe bskny lgsg aku coba..wah enteng bgt dan enak pas dipake buat ngejepit bulu mata ga sakit sama sekali. Trus bulu mataku seakan naik level ,jd lentik donggg ga kyk bulu mata kuda lg. Yeayyy senengnya!!! You must have it guys!!!

Repurchase this product? Yes

Rina Rina

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

9 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Oke banget buat lentikin bulu mata tidak bikin mata sakit, pas banget dan cocok buat mata kecil, bantalan karetnya juga bagus dan material besi nya bagus

Repurchase this product? Yes

Zahira Nisriani

Zahira Nisriani

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

9 January 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

Kuat dan kokoh jadi gak wobbly pas jepit bulu mata, pad nya juga gak empuk gak keras jadi pas aja gitu di mata gatau kenapa..luv deh pokonya sebagus itu dan gakalah bagus juga sama curler mahal yang banyak direkomendasiin

Repurchase this product? No

Fanny Kusuma Putri

Fanny Kusuma Putri

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

7 January 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Non Specify :  Default

penjepit bulu mata yg lumayan oke buat aku. pake ini tanpa mascara juga udah buat bulu mata naik. buat sehari-hari tanpa mascara juga oke. bulu mata keliatan naik

Repurchase this product? Yes

Novia Paramitha Rochmawahyu

Novia Paramitha Rochmawahyu

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

31 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Affordable bangett dengan harga yang ramah di kantong dan kualitas yang oke. Beruntung banget dapet harga promo sih wkwk so far makenya juga gampang, tuasnya ga alot gitu dan meskipun tanpa kaca aku ga takut salah jepit kena kelopak mata ku, gatau kenapa tapi kayaknya emg lengkungannya lebih presisi dengan mata ciehlah wkwk

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW