Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Penjepit bulu mata yang mampu melentikkan bulu mata di tiap helaiannya!

Penjepit bulu mata yang didesain khusus untuk menjangkau setiap helai bulu mata hingga ke pangkal agar terlihat lebih lentik terangkat. Dalam satu kemasannya terdapat 1 bantalan isi ulang yang bisa digunakan ketika bantalan penjepit bulu mata ini sudah kotor.

Cara Penggunaan:

Jepit bulu mata secara perlahan mendekati akar bulu mata. Ulangi 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

Bahan Pembuatan:

Metal

 

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

28%

Masami Shouko

Loose Powder Case 10g

Rp 133,500

SAVE 28%

Rp 96,120

(3)
28%

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

SAVE 28%

Rp 66,888

More Options

(53)
28%

Masami Shouko

Blush Blender - Nude

Rp 65,000

SAVE 28%

Rp 46,800

(34)
28%

Masami Shouko

Small Fan Brush

Rp 88,900

SAVE 28%

Rp 64,008

(39)
28%

Masami Shouko

7 Essential Eye Brushes

Rp 290,000

SAVE 28%

Rp 208,800

(4)
28%

Masami Shouko

108 Powder/Blush Brush

Rp 169,000

SAVE 28%

Rp 121,680

(7)
28%

Masami Shouko

216 S Dome Brush

Rp 55,900

SAVE 28%

Rp 40,248

(10)
28%

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

SAVE 28%

Rp 66,888

More Options

(375)
28%

Masami Shouko

Oval 40 The Artist Brush

Rp 108,000

SAVE 28%

Rp 77,760

(11)
28%

Masami Shouko

Gentle Sensitive Konjac

Rp 99,900

SAVE 28%

Rp 71,928

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

178 of 197 reviewers recommend this product

Durability 4.4/5

Packaging 4.4/5

Value for Money 4.3/5

Yes
115
No
22
Maybe
60
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
12
PHOTOS
Karina Gusriandari

Karina Gusriandari

Jenis Kulit : 

20 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Baru2 ini beli curler buat gantiin curler lama aku dari 2013 yg aku sayang. Awalnya dilema mau beli yg mana dan merk apa. Akhirnya jatuh ke pilihan ini. Lumayan enak dipakenya, dan tahan lama hasilnya. Cuma karang masih duka ketarik eyelid aku. Mungkin karena buru2 pakenya kali. Tapi suka bahan dan warnya bronzenya. Selain itu, bisa keambil semua bulu mata akunya.

Repurchase this product? Maybe

Monica Liu

Jenis Kulit :  Kulit Kering

19 March 2019

Purchased at Sociolla

3.0

  • Durability3/5

  • Eficiency3/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Lumayan membantu sih yaaa, tapi belum terlihat efek yg lgsg lentik gitu, harus curling beberapa kali, kurang pas di kelopak mata, kadang masih agak jepitttt. Atau aku yg kurang pro ya??? Hahaha. But its ok 👌🏼

Repurchase this product? Maybe

Intan Lestari

Jenis Kulit :  Kulit Kering

15 March 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money3/5

MASAMI SHOUKO Eyelash Curler membantu tapi kalau mau hasil yang bagus bangett tidak direkomendasikan beli ini, tapi untuk pemula bolelah coba ini karena harganya pun terjangkau..

Repurchase this product? No

Irene Scarlet

Jenis Kulit : 

13 March 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

termasuk salah satu eyelash curler yg setara dengan harga. dapat free refill juga okeee bngtt. dari segi harga, kualitas recommend banget untuk orang" yg baru mau mulai makeup

Repurchase this product? Maybe

Ranita Hanjani

Jenis Kulit : 

12 March 2019

Purchased at Sociolla

3.2

  • Durability4/5

  • Eficiency2/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money4/5

Kecewa. Have an expectation cause it is Masami Shouko produk, but it end B aja. Kalo mau bulu mata bener bener lentik kudu dijepit berkali kali. Kalo jepitnya gak maksimal, bulu mata lebih cepet turun.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW