Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Free Gift

GET FREE SAMPLES!

Kuas makeup berjenis dome brush dengan bulu yang melengkung pada bagian ujungnya. Gunakan kuas ini untuk membaurkan perpaduan warna eyeshadow yang di mata. Cocok digunakan untuk membuat riasan smokey eyes. 

HOW TO USE
Aplikasikan kuas untuk membaurkan perpaduan warna eyeshadow hingga ke lipatan mata. 

Material
Natural bristles

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

Teardrop Blender

Rp 92,900

SAVE 25%

Rp 69,675

(46)

Masami Shouko

Beauty Blender

Rp 92,900

SAVE 25%

Rp 69,675

(363)

Masami Shouko

Set Kompleksi

Rp 140,000

SAVE 25%

Rp 105,000

(6)

Masami Shouko

7 Essential Eye Brushes

Rp 290,000

SAVE 25%

Rp 217,500

(2)

Masami Shouko

Blush Blender - Nude

Rp 65,000

SAVE 25%

Rp 48,750

(31)

Masami Shouko

320 Round Top Brush Black

Rp 128,900

SAVE 25%

Rp 96,675

(1)

Masami Shouko

Sculpt Blender

Rp 92,900

SAVE 25%

Rp 69,675

Masami Shouko

Retractable Mini Lip Brush

Rp 48,900

SAVE 25%

Rp 36,675

(5)

Masami Shouko

Brush Guard

Rp 59,900

SAVE 25%

Rp 44,925

Masami Shouko

Silicone Mixing Pallete

Rp 58,000

SAVE 25%

Rp 43,500

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

10 of 12 reviewers recommend this product

Durability 4.2/5

Packaging 4.6/5

Value for Money 4.6/5

Yes
7
No
2
Maybe
3
WRITE REVIEW
Suci Murni

Suci Murni

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

9 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Non Specify :  Default

Bulu brushnya tebal dan halus. Dengan harga terjangkau, ini worthit banget untuk dibeli. Kualitasnya luar biasa bagus ga kalah sm brush RT. Diaplikasikannya juga gampang.

Repurchase this product? Yes

Siti Wahyuningsih

Siti Wahyuningsih

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering , Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

28 November 2018

Purchased at Sociolla

3.8

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

Non Specify :  Default

Awal nya beli karena pernasaran sama ini brush hehe, dan ternyata emang bagus kualitasnya, bulunya gak gampng rontok, tebel oula bulunya, halus juga gagangnya juga kecil pas simpel enak gak licin.

Repurchase this product? Maybe

Kenny Candra

Suryawidi Candra Kenitadini

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

4 September 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Pertama kali kenal merk ini dari Youtuber Suhay Salim yang paling fenomenal dalam ngereview produk haha. Panjang brush ini pas banget di tangan dan jadi nyaman buat ngaplikasiin ke mata karna bulu yang halus juga. Pakai brush ini bikin blending eyeshadow kita tampak rapi.

Repurchase this product? Yes

Riyanti Kusuma

Riyanti Kusuma

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

18 August 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

brushnya super lembut banget, bahannya sintetis jadinya pasti awet banget sih. udah pakai dari setahun jadinya masih awet sampai sekarang. bakal repurchase lagi sih

Repurchase this product? Yes

Wina Astarina

Wina Astarina

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

25 July 2018

4.8

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Untuk harga brush ini dapat dibilang cukup terjangkau, namun sayangnya brush kurang bisa mengangkat product eyeshadownya. Sehingga agak sulit digunakan.

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW