Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kuas makeup dengan bulu halus yang tercipta dari bulu-bulu alami. Angled Shading Brush ini mampu membaurkan eyeshadow warna gelap dari lipatan mata secara merata ke tulang alis. 

Kuas angled contour berbentuk asimetris (cenderung miring ke satu sisi), dan meruncing pada bagian ujungnya. Biasanya kuas ini digunakan untuk menciptakan aksi contouring pada tulang hidung agar terlihat lebih presisi karena ukuran brushnya yang juga kecil.

Cara Menggunakan:
Aplikasikan kuas untuk memulas eyeshadow warna gelap mulai dari lipatan mata hingga ke arah tulang alis. 

Material
Natural bristles

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

PRODUK LAIN DARI Masami Shouko

Masami Shouko

202 M Angled Shading Brush

Rp 55,900

(3)

Masami Shouko

Silisponge Clear

Rp 79,900

(24)

Masami Shouko

Sculpt Blender

Rp 92,900

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp 88,900

(237)

Masami Shouko

Basic Pro Kit Set

Rp 160,000

(4)

Masami Shouko

109 Buffing Brush

Rp 168,900

(1)

Masami Shouko

311 Detail Eye Liner Brush

Rp 59,000

(4)

Masami Shouko

110 S Tapered Blending Brush

Rp 128,900

(13)

Masami Shouko

107 Powder Brush

Rp 208,900

(4)

Masami Shouko

Double Sided Sponge+Brush 4 Pieces

Rp 42,900

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

20 of 20 reviewers recommend this product

Durability 4.6/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.4/5

Yes
14
No
0
Maybe
6
WRITE A REVIEW

User Photos

Charine Augustine

Jenis Kulit : 

19 May 2019

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

bagus bagus bagus bagus ganegrti lagi dehh sama ini dapet pas harga seribu lima ratus hihi seneng bangettt sihhh brush nya lembut halus enak dipakai bagus

Repurchase this product? Yes

Sylvia Yacobus Kurniawan

Sylvia Yacobus Kurniawan

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Normal , Kulit Kering

16 April 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Overal sebenernya brushnya enak. Lembut dan abis di cuci juga gak rontok tapi kadang kadang waktu lagi di pake suka ada bulu yang nusuk. Tapi gak terlalu mengganggu sih

Repurchase this product? Maybe

Nova Ziyadatus Saidah

Nova Ziyadatus Saidah

Jenis Kulit : 

17 March 2019

Purchased at Sociolla

3.5

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging3/5

  • Value for Money3/5

Bulunya lembut, panjang gagangnya juga pas, ga berat, dan enak buat apply pruduk. Dia bisa ambil produknya dgn baik. Cuma sayang ternyata brushnya lebih kecil dan ga se fluffy ekspektasi aku, padahal rencana pengen tak buat multitaks buat blending eye shadow dan shading hidung. But again, it’s still works well

Repurchase this product? Maybe

ita ita

ita ita

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

15 March 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

merk yang satu ini udah ga perlu ditanya lagi lagi yah...cocok banget buat contoring di sudut mata dan hidung. untuk harha lumayan pricey yah tapi sering-sering liat sociolla aja siapa tau dapet diskon hehehe

Repurchase this product? Maybe

Atika Permata Sari

Jenis Kulit :  Kulit Kering

27 December 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money5/5

Aku suka brush masami krn bulu brush nya halus. Brush ini ukurannya kecil, jd bisa lebih presisi. Dan ternyata brush ini juga cocok dipakai buat ngecontour hidung aku.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW