Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Keajaiban Minyak Zaitun


Minyak Zaitun adalah minyak suci yang menurut penelitian arkeologi telah digunakan sejak 6000 tahun sebelum Masehi. Proses pengembangbiakan pohon Zaitun dimulai oleh peradaban Minoa di pulau Kreta dekat daratan Yunani dan sampai saat ini wilayah Laut Mediterania tetap menjadi produser minyak Zaitun terbaik dan terbesar di dunia.


Keistimewaan minyak Zaitun sebagai minyak yang diberkati sering dikutip dalam kitab suci dunia Bhagawad Gita, Alkitab, dan terutama Al Quran. Pohon dan minyak Zaitun sering dipakai untuk mengambarkan belas kasih Allah, janji akan kebangkitan, kesehatan dan kehidupan keluarga yang bahagia.


Selain untuk dikonsumsi, minyak Zaitun juga dipakai dalam upacara keagamaan, pengobatan, juga sebagai bahan bakar, bahan utama pembuatan sabun dan tentunya perawatan kecantikan.


Rangkaian produk Dalan d’Olive mengandung minyak Zaitun termurni dan tertinggi kualitasnya yang sepenuhnya dibuat di kawasan Izmir, Republik Turki. 
Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan d’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.


Seluruh produk Dalan d’Olive telah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman untuk semua jenis kulit wanita, pria juga anak. 

MOST POPULAR