Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

Bioderma

Sensibio Tonique 250ml

Rp. 264,000

Indikasi : Kulit normal dan kulit kering yang sensitif.

Kelebihan :

  • Menyegarkan secara seketika
  • Melembabkan dan memberi kenyamanan pada kulit
  • Menghaluskan dan membuka sumbatan pada lapisan epidermis
  • Memberi hasil perawatan terbaik
  • Tanpa membilas


HOW TO USE:

Oleskan pada wajah dan leher Anda sesudah dibersihkan (sebaiknya gunakan Sensibio H2O). Teteskan sedikit pada telapak tangan Anda atau pada kapas lalu pijat-pijat ringan.

 

Penting Untuk Diketahui:

  • Bebas pengharum
  • Bebas paraben

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

Rating & Reviews

Grace Y
13 October 2015

Sensibio Tonique ini sangat menyegarkan kulit dan ga bikin muka perih juga. Biasanya sehabis aku cuci muka aku langsung pakai tonique nya, karena muka perlu pelembab juga sehabis dicuci.
Yang aku suka dari tonique nya ini adalah kandungan-kandungannya yang aman untuk kulit sensitif dan berjerawat seperti kulit mukaku, sehabis pemakaian berasa muka jadi lebih segar dan lembab, dan yg pasti ga bikin mukaku jadi berasa panas atau perih.
So I recommend banget produk ini!

  • 6 out of 6 people found this review useful.

Utari Putri g
25 May 2016

sebelumnya saya suka skip pemakaian toner karena takut bikin kulit makin kering, tapi ternyata ngga sama sekali pas saya pake sensibio tonique.

Teksturnya yang ringan, cepat meresap, (perasaan sih) ga kecium bau yang menyengat jadi bikin kulit nyaman.

kulit wajah pun jadi siap untuk pemakaian skincare selanjutnya. :)

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Kirina B
23 August 2016

Ini produk Bioderma kedua yang saya beli. Dulunya kulit saya sangat kering, jadi sebelum memakai moisturizer saya mencoba pakai tonique ini. Saya pilih Bioderma karena reputasinya yang bagus. Dan benar saja, baru seminggu saya pakai, kulit saya terasa lebih terhidrasi dan teksturnya lebih bagus. Produk ini saya pakai sampai sekarang (sudah hampir habis). Recommended banget. Terima kasih Sociolla!

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Ghiki L
3 January 2016

Saya pakai ini setelah sensibio H2O. Biar lebih lengkap dan maksimal hasilnya. Muka langsung jadi lebih segar.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Titaz P
15 December 2015

Selalu pakai tonique ini setiap pagi dan malam setelah wajah dibersihkan. Tonique ini berguna buat bikin kulit jadi segar dan lembap setelah dibersihkan. Sehingga moisturizer pun bisa meresap dengan baik.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Linda C
30 September 2016

toner ini bgs cocok u klt sensi,klt saya trmsk yg sensiif bgt sm byk produk tp pk bioderma sensibio ini cocok di wajah saya. sering" ada in promo dong di sociolla :)

Please Login/ Register To Write Your Review

Write a review

Sensibio Tonique 250ml

Sensibio Tonique 250ml

Write a review