Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

Bioderma

Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel 100ml

Rp. 231,000

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat

Kelebihan :

  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Mengurangi kemungkinan pori-pori tersumbat
  • Menyiapkan kulit sebelum menggunakan krim perawatan
  • Mencerahkan wajah

 

Cara Kerja:

Sébium Exfoliating gel adalah produk perawatan scrub yang menghaluskan tekstur kulit, mengencangkan pori-pori dan mencerahkan wajah sembari mencegah timbulnya noda berkat kandungan bahan paten kompleks Fluidactiv®-nya yang secara biologis mempertahankan kualitas sebum.

 Butiran-butiran mikronya, yang diperkaya oleh kandungan bahan aktif keratolitik (glikolik dan asam salisilik), langsung melawan jerawat dan komedo. Butiran-butiran ini mempercepat proses membersihkan kotoran-kotoran dan memperbarui sel-sel.

Diformulasikan dengan kandungan bahan pembersih yang telah terbukti khasiat dan kelembutannya, SébiumGel pun aman bagi kulit.



HOW TO USE:

Sekali atau dua kali per minggu, gunakan secara bergantian dengan Sébium Foaming gel atau Sébium H2O.

Oleskan Sébium Exfoliating gel saat wajah masih agak lembab, pijat-pijat selama 1 hingga 2 menit dengan gerakan memutar, basuh hingga bersih, lalu keringkan dengan lembut. Hindari terkena daerah seputar mata.

Penting Untuk Diketahui:

  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

Rating & Reviews

Hendriana M
30 April 2016

Ini parahh siihh....
Kondisi kulitku lg kering bgt bgt sampai ada bagian yg ngelupas di bagian hidung krn habis acara outbound kantor. Lalu pakai ini sekali aja dan tadaddadadaaaaaaa ini haluss bgt kulitnya sekarang. Kulit matinya keangkat, kulit jd halus. Im speechless. It is too superb!

  • 3 out of 3 people found this review useful.

Indriani S
20 July 2016

Baru pakai pertama kali rasanya enak bgt, kulit jd halus, bersih, ngebantu ngempepesin jerawat yang udh mateng juga. really recommended product for acne-prone skin;)

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Nadya V
12 April 2016

Kulitku kombinasi: oily, acne-prone dan sensitive. Baru pakai 1x, rasanya seperti scrubbing biasa. Efek pertama langsung terasa kulit mati dan komedo terangkat. Setelah dikeringkan dan mengaplikasikan toner/krim ke wajah, lgsg terasa halus. Semoga untuk pemakaian berikutnya, hasilnya lbh baik. Recommended product!

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Patricia Julietta S
7 April 2016

pemakaian pertama langsung keliatan efeknya, kulit kaya lebih cerah gt krn sel kulit matinya keangkat. pake ini 2x seminggu bekas jerawat&bruntusan jg berkurang. recommended!

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Nur A
26 November 2015

Baru pertama kali pake aja komedo yg numpuk dihidung langsung hilang. Muka juga jd halus.
Recommended bgt.

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Zuricha a
28 September 2016

Sebelumnya saya menggunakan perawatan dari dokter. Karena pindah tempat tinggal, saya tidak bisa melanjutkannya lagi.
Seminggu setelah tidak menggunakan krim dari dokter, saya merasa kulit wajah menjadi agak kusam. Kemudian saya mencoba membeli sebium exfoliating gel ini setelah cocok menggunakan bioderma sensibio.
Setelah 2minggu pemakaian, terlihat kulit wajah mulai bersih,tidak kusam. Scrubnya sangat kecil-kecil dan nyaman dipakai.
Setelah 1bulan pemakaian, bekas jerawat memudar.
Cuma yang agak saya sesalkan, expired date nya kurang 1tahun lagi, sedangkan exfoliating gel ini hanya dipakai 1 minggu 2kali. Semoga segera habis agar tidak kadaluarsa.

  • 1 out of 2 people found this review useful.

Fiska R
26 August 2016

Kebetulan lagi nyari produk scrub buat wajah dan nemu produk ini di sociolla. Setelah baca-baca review yg lumayan bagus, mutusin buat coba produk ini, harganya juga cukup affordable. Ternyata ga salah, karena produk ini ok banget. Scrubnya bisa bikin kulit bersih banget sampai ke porti-pori, tanpa membuat kulit menjadi iritasi atau kering. Habis pakai ini kulit rasanya bersih dan soft banget

  • 1 out of 2 people found this review useful.

Enggyta p
20 August 2016

komedo, jerawat, kulit mati, masalahnya terselesaikan dengan salah satu produk bioderma ini.... recommended dan repurchaseable....

  • 1 out of 2 people found this review useful.

Paramitha C
23 July 2016

Setelah mikir sana sini akhirnya mutusun buat beli ini daaaan tadaaaaa pertama kali pake komedo langsung ke angkat, muka bersih dan cerah. Amat sangat tidak menyesal beli produk ini❤

  • 1 out of 2 people found this review useful.

Diah S
20 July 2016

This is my HG exfoliator! Habis pake rasanya muka jd bener2 bersiiihh, komedo & sel kulit mati keangkat semua. Two thumbs up for Sociolla for selling this product.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Mia Hindrayanti H
18 July 2016

Saya sudah cobain berbagai exfoliating dan gak ada yg efeknya langsung kayak bioderma. Setelah cuci muka pakai ini kulit kerasa lemut banget. Dan ajaibnya, biasanya kalau bangun pagi muka aku tuh pasti berminyak parah. Tp kalau malamnya cuci pakai exfoliating, minyaknya berkurang banget. Recommended product!

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Audrey Z
10 July 2016

So this exfoliating gel is amazing ! Pertama kali pakai aja langsung terasa muka jd bersih, dan halus. Butiran scrub nya jg banyak. Definitely not a wrong choice to buy this product.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Muthiara F
16 April 2016

pemakaian pertama langsung kerasa. white head sebagian keangkat dan bikin kulit lembuuuut. tp kalau blackhead ga bisa sekali pakai. sudah pakai +/- 1 bulan dan kulit ga iritasi.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Ghiki L
8 April 2016

scrub nya cocok buat angkat kotoran, ga bikin muka perih dan kering. wanginya jg ga terlalu menyengat.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Ayu s
10 March 2016

Pertama kali pake rasanya kayak scrubbing saat facial.. pijit 2mnt then bilas. Pas abis dikeringkan wajah rasanya moist, lembut terasa ringan dan ga bikin kering sama sekali.. fall in love deh sama produk ini.. repurchase? Absolutely yes!

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Kartika p
11 December 2015

awal make seminggu sekali dan uda dua kali pake hasilnya bruntusan d jidat berkurang, kulit lebih halus

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Muhammad f
15 September 2016

pake pertama malem, tanpa pake apa apa lagi langsung tidur. bangun paginya no minyak, pori2 kecilan, bekas jerawat pudaran, tekstur blom bgitu halus dan cerahan sih tapi ini gila banget langsung efek in one night! scrubnya kasar tapi enak... jerawat yang tadinya mau bengkak jadi ga jadi... hebat

Asri F
17 March 2016

salah satu produk yang bisa menjadi pilihan buat eksfoliasi bagi kulit berminyak dan berjerawat. wajah jadi halus, pori-pori terasa lebih bersih, dan yang penting butirannya lembut dan ga bikin kulit kering.

Cesa M
21 February 2016

Baru make sekali langsung kulitnya terasa alus dan kulit2 matinya keangkat semua! good product!

Please Login/ Register To Write Your Review

Write a review

Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel  100ml

Sebium Gel Gommant / Exfoliating Gel 100ml

Write a review