Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

Bioderma

Sebium Gel Moussant 100ml

Rp. 165,000

Indikasi : Kulit kombinasi, berminyak atau berjerawat

Kelebihan :

  • Membersihkan dan memurnikan dengan kelembutan alami
  • Menahan laju sekresi sebum
  • Mencegah pori-pori kulit tersumbat
  • Merupakan produk pembersih yang bebas sabun
  • Sébium Foaming gel juga dapat digunakan sebagai busa untuk bercukur

Cara Kerja

Sébium Foaming gel membersihkan dengan lembut dan merupakan satu-satunya gel pembersih yang menghambat timbulnya noda pada kulit berkat kandungan bahan kompleks Fluidactiv®-nya yang secara biologis meningkatkan kualitas sebum.

Diperkaya dengan kandungan bahan yang memurnikan, sulfat zinc dan sulfat tembaga, Sébium Foaming gel memurnikan kulit dan menahan laju sekresi sebaceous.



HOW TO USE:

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu.

Oleskan Sébium Gel saat kulit masih agak lembab, Basuh hingga bersih. Keringkan dengan lembut.

Penting Untuk Diketahui:

  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Tidak menimbulkan komedo
  • Tidak menyebabkan kulit kering
  • Bebas paraben
  • Bebas sabun
  • Bebas zat pewarna
  • Untuk Wajah dan Badan

BIODERMA has been a pioneer since the 1970s, because of its unique expertise by placing biology at the service of dermatology. BIODERMA always understand and better tolerance for each skin type and each condition. Not only for guarantee but the greatest dermatological safety, BIODERMA contains a very limited number of ingredients and optimally dosed active ingredients.

BIODERMA tends to exclude all dermatologically questionable products. These commitments are reflected in a formulation charter that applies to all product developments and grounds their superiority in a scientific method. BIODERMA chaters that made up into 8 exclusive principles: Biological patents, Skin tolerability, Dermatological safety, scientifically recognised active ingredients, principle of precaution, safety and efficacy test, clinicals trials, and total traceability.

http://www.bioderma.co.id/ 

Rating & Reviews

Alifia Oktrina F
23 September 2015

Aku sudah membeli botol keduaku karena produk ini cocok dengan kulitku. Kulitku berminyak dan mudah berjerawat, jadi aku hati-hati banget untuk urusan skincare. Produk ini bikin wajah tampak segar setelah digunakan dan yang terpenting tidak menimbulkan alergi dan jerawat :) I love it!

  • 11 out of 11 people found this review useful.

Ayu s
20 July 2016

kulit aku berminyak, dan pori pori ku besar. baru 3 hari pakai Sebium Gel Moussant, gak berbusa banyak, wangi nya enak banget, dan setelah pakai ini halus kulitnya, cocok banget di kulitku yang berminyak dan sensitif .

  • 3 out of 3 people found this review useful.

Riskah B
10 March 2016

Ini facial foam reccomended banget, berasa bersih abis cuci muka, ringan, busa gak berlebihan, gak ninggalin muka keset, lembab, suka banget produk bioderma

  • 3 out of 3 people found this review useful.

Siti n
26 January 2016

Saya pakai Sebium Gel Moussant ini sudah 2 bulan. karena sehari2nya saya pakai make up, maka saya pakai sensibio H2O dulu baru pakai sebium Gel Moussant ini, dan hasilnya bisa menghambat komedo dan jerawat.

  • 3 out of 3 people found this review useful.

Nelly I
14 January 2016

Pas coba ternyata mirip sama sabun yang diberi dari dokter...dengan efek yang sama, buat muka jauh dari jerawat!

  • 3 out of 3 people found this review useful.

Parasayu k
13 January 2016

teksturnya ringan, transparan, ga terlalu wangi. pakai dikit aja uda cukup buat semuka.
efeknya ga bikin kering ketarik-tarik, tapi brasa bersihnya.
untuk pemakaian sehari 2-3 kali, satu tube ini bisa sampai sebulan lebih.

  • 3 out of 3 people found this review useful.

Nurul m
4 December 2015

pertaama kali nyoba karena dapet free sampel dan suka, cukup menahan minyak di wajah, dan sedang berencana membeli yang 100ml dulu, semoga cocok kedepannya dan awet

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Taqwi E
28 November 2015

setelah coba pertama kali sensibio H2O, ketagihan pengen coba produk Bioderma yang lain. pemakaian pertama facewash Gel Moussant, busanya halus, wanginya lembut, di muka jadi bersih. semoga tetep cocok kedepannya sama produk Bioderma.

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Rini s
14 November 2015

Pertama kali pake langsung jatuh cinta

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Zuricha a
28 September 2016

Jenis kulit saya berminyak dan ada jerawat hormonal ketika menjelang periode haid. Sudah satu Bulan lebih saya memakai bioderma sebium gel moussant ini. Ketika saya mencoba menggunakan bioderma sensibio dan ternyata cocok untuk kulit saya. Jadi saya tertarik untuk menggunakan produk bioderma lainnya.
Sebium gel moussant ini lembut dipakai setiap hari dan tidak membuat breakout, karna sebelumnya saya memakai sabun perawatan dari dokter.
Saya bersyukur dan bahagia akhirnya menemukan sabun wajah yang cocok untuk kulit saya.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Nurussyifa A
12 August 2016

sudah 2 minggu pakai sabun cuci muka dari bioderma dan banyak yang bilang mukaku jadi lebih cerah. skrg lagi mau nyoba scrub sm sebium global semoga cocok juga di kulitku

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Ida Y
20 July 2016

Produk yang bagus banget untuk kulit wajah yg berminyak atau berjerawat,, busanya lembut dan bisa membersihkan wajah dari minyak, debu dan kotoran tanpa menimbulkan efek kulit kering ataupun iritasi .. Yang membuat wajah berjerawat itu berawal dari kulit berminyak bercampur debu solusinya adalah pakai Bioderma Sebium Moussant Gel minyak terangkat dari kulit wajah dan pasti jerawat akan berkurang dan hilang dengan memakaian teratur.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Mia Hindrayanti H
3 July 2016

Kulit aku berminyak banget banget dan banyak jerawat nasi, permukaan kulit berpori besar dan beruntusan. Jauh dr kata halus. Gara-gara cocok sama sebium h2o aku akhirnya mutusin utk sekalian pakai paket lengkapnya makanya beli deh facial wash ini.
Kesan pertama, enaaak. Muka berasa halus dan minyakku beneran berkurang kok. Semoga ke depannya semakin ada perubahan signifikan di mukaku :)

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Mega H
1 April 2016

Pertama liat penasaran, secara sabun muka apapun gak ada yg cocok selain dr dokter kulit. Wkt nyoba enak banget di kulit, bersih tp gak bikin kering.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Annisa Awwallin Karunia Rizqi S
4 March 2016

Sebelumnya trims untuk pihak Sociolla atas pelayanan dan pengirimannya yang jempol banget. Produk yang satu ini ringan dan cukup puas daya cleanse nya, tetap lembab setelah cuci muka tanpa membuat dry patches dibagian hidung bawah dan sekitar mulut.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Imez M
3 November 2015

I just used the sample that I got from Sociolla, and I love it! i'm buying a bottle right now, can't wait when it arrives

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Yuli A
21 September 2016

selain membersihkan wajah saya pakai ini untuk membersihkan bagian punggung yang sering tumbuh jerawat dan berhasil, jerawat di punggung mulai menghilang dan terasa lembut dikulit

Cecillia n
14 September 2016

Keren banget ini facial washnya. Begitu nyoba langsung jatuh cinta, serius.

Nurasti P
26 August 2016

kulitku yang kombinasi cocok banget sama sebium gel moussant, efek setelah cuci muka dgn ini sama sekali gak bikin kulit kaya ketarik, tetep lembut dan kenyal banget :)

Yovita Diana a
7 August 2016

cleansernya segar dan gentle. saya pernah baca di acne.org untuk tipe acne prone kita disarankan memakai cleanser yang gentle yang tidak ada scrubnya.. saya rasa ini bisa jadi salah satu referensi buat kamu yang oily, acne prone dan sensitive

Nurasti P
6 August 2016

bener bener cocok dipakai kulitku yang kombinasi, lembap dan fresh setelah pake sebium gel moussant ini :)

Sarah a
5 August 2016

my skin is very dry but black heads and white heads prone kind of skin. after I scrub my face last time i used this facial wash regularly, normally white heads appear 1 week after i scrub but this time it seems like this facial wash reduce the appearance of the whiteheads. tho it gives me a feeling that my skin is getting dry but no biggie I have my moisturizer with me :)

Raissaa D
1 August 2016

buat kulit yang berminyak, produk dari bioderma ini bagus banget. bikin minyaknya keangkat dan halus setelah pemakaian!

Maria s
14 July 2016

untuk kulit berminyak ku cukup ampuh, kulit jadi lebih bersih, jerawat yang biasanya membesar sejak menggunakan produk ini tidak lagi

Sherry S
21 June 2016

Kulitku type berminyak, pori besar, mudah komedo an, agak sensitif. Awal beli bioderma gel moussant ga terlalu berharap tinggi. Tp ternyt setelah dipakai rutin setiap hari setelah pemakaian cleanser bioderma sebium, mantap banget. Kulit ak jd segar, halus, ga cepat berminyak, pori2 mengecil, dan yg terpenting komedo jadi ga terlalu banyak lg. Love it

Damayanti f
24 February 2016

enak banget ringan di muka ga bikin kering dan kerasanya pori2 jadi mengecil

Nur A
16 January 2016

Aku suka banget sama sebium ini.
Tiap habis cuci muka, muka aku langsung halus dan bersih sih sih.

Manda y
5 January 2016

got free sample from my last purchase, use it after cleansing my make up. leaves my skin smooth and doesn't dry at all. probably gonna buy it next time

Audra F
3 January 2016

rasanya kaya pakai sabun dokter, bikin wajah terasa bersih tapi ngga jadi kesat. ngga bikin breakout juga di muka. jadi udah beli satu lagi. semoga nanti yang kemasan botol pump juga dijual di sini, pasti jadi lebih irit :D

Please Login/ Register To Write Your Review

Write a review

Sebium Gel Moussant 100ml

Sebium Gel Moussant 100ml

Write a review