Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

Cottage

Exfoliating Shower Gel with Sugar Caramel 250 ml

Rp. 55,000

Rasakan manisnya caramel pada kulit dengan Cottage Exfoliating Shower Gel with Sugar. Dirancang khusus untuk digunakan sehari-hari, produk ini diperkaya dengan gula dan partikel eksfoliasi yang sangat halus yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit dengan cara mengangkat sel-sel mati. Kulit pun akan terasa lembut dan bercahaya. Produk ini tidak mengandung paraben. Mengangdung pH netral.

 

HOW TO USE

Basahi tubuh dan tuangkan secukupnya pada telapak tangan dan gosok pada tubuh. Hindari menggosok terlalu keras.

Enter the world of Cottage gentle nature that stimulates the senses, a paradise time forgot, accessible to all the family. The choice of fragrance is a key step in the product development process. That is why Cottage works with the best perfumers and strives to find original and natural notes. Likewise, specific care is taken with the fragrance's remanence on the skin.

Cottage is specially selected the ingredients that are friendly to the environment, with all the raw materials used in products are sytematically checked before the production process. Cottage product are paraben free, which is excellent friendlier to the skin.

Rating & Reviews

Indira W
2 November 2015

Wangi caramel nya enak dan tahan lama, ada butiran2 kasar seperti gula untuk ngangkat sel kulit mati.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Aulia Dirayati P
18 September 2016

Beneran enak banget wanginya! Kayak kue coklat karamel, meskipun ada sugarnya tapi pas diusap ke badan nggak bikin sakit kyk ketusuk gtu dan sehabis dibilas air langsung kulit terasa lembut bgt jd seneng mandi karena sabun ini hehe

Atik A
8 August 2016

Wanginya tahan lama, scrubnya halus jadi ga bikin sakit di kulit. Suka banget sama produk ini

Nova S
28 November 2015

Ini produk kedua favoriteku dari cottage setelah vanilla. Wanginya manis dan scrub halusnya bisa mengangkat kulit mati dengan lembut. Jadi aman untuk kulit sensitif seperti aku. Pengen scrub tiap hari tanpa nyakitin kulit? Berikan kulit cantikmu caramel yang manis ini :D

Winda t
6 November 2015

wanginya manis, dan ada butiran kecil buat scrub, enak deh, butirannya pas, ga kasar jadi ga menyakiti kulit

Sartika i
30 October 2015

scrubnya lembut. ga bikin kulit jadi kering setelah mandi pake ini. wanginya soft khas karamel.

Manda y
29 August 2015

Caramelnya terasa lembut di kulit dan bebas paraben sehingga aman di kulit

  • 0 out of 1 people found this review useful.

Please Login/ Register To Write Your Review

Write a review

Exfoliating Shower Gel with Sugar Caramel 250 ml

Exfoliating Shower Gel with Sugar Caramel 250 ml

Write a review