Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

Masami Shouko

Eyelash Curler + Refill

Rp. 71,120

-20%
Rp. 88,900

Penjepit bulu mata yang didesain khusus untuk menjangkau setiap helai bulu mata hingga ke pangkal agar terlihat lebih lentik terangkat. Dalam satu kemasannya terdapat 1 bantalan isi ulang yang bisa digunakan ketika bantalan penjepit bulu mata ini sudah kotor.

 

HOW TO USE

Jepit bulu mata secara perlahan mendekati akar bulu mata. Ulangi 2-3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.

 

Material

Metal

 

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

Rating & Reviews

Indira W
5 October 2015

Pakai ini gampang banget ngelentikin bulu mata, gak sakot waktu dipakai terus dapet refillnya juga.

  • 5 out of 7 people found this review useful.

Indah Mega p
28 July 2016

Mudah dipakai, empuk dan cocok untuk kelopak mata kecil dan bulu mata pendek.

  • 2 out of 2 people found this review useful.

Audia A
18 August 2016

sangat nyaman digunakan, gak bikin sakit saat dipakai, hasilnya lentik dan tahan lama. emang product dari masami shouko bagus2 deh

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Diah S
11 August 2016

Eyelash curler ini oke bangets. Bener-bener bisa bulu mata lentik dalam satu kali jepit. Bentuknya pas buat mata orang Asia, jadi ga bakal ada tuh kejadian kelopak mata ikut kejepit :p

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Teresa T
23 July 2016

Enak dipakainya, bulu mata cepat lentik, harga bersahabat , dapat refill pula :)

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Please Login/ Register To Write Your Review

Write a review

Eyelash Curler + Refill

Eyelash Curler + Refill

Write a review

Reduced price!