Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:

Pick your favorite Free product sample and earn Beauty Points at checkout

Continue shopping

Rp. 47,120

-20%
Rp. 58,900

Created in 1989, Masami Shouko believes that beauty starts with right tools. Masami aims to provide the best, high quality tools from all around the world. Masami make up brushes consists of high quality natural hair that delivers perfection in make up result. 

Rating & Reviews

Ragil Caitra L
28 January 2016

pertama kali nyobain beli brush, dan brush yang dibeli bukan buat makeup, tapi buat mengaplikasikan masker.
Aku suka banget bikin masker sendiri pake kaolin clay/activated charcoal, dan kalau aplikasinya pakai jari, bakalan ribet banget dan suka gak rata di muka.

Karena capek juga kalau pake brush kecil kayak bawaan dari Glamglow, akhirnya coba yang handlenya panjang kayak si Masami ini.
Enak banget dipakenya, brushnya ga sakit di muka, rata pengaplikasiannya, dan gampang dibersihinnya. tinggal dicelupin di soap solution dan bersih lagi, deh.

  • 1 out of 1 people found this review useful.

Marcella M
9 April 2016

mask brush ini beda sama yang lain yang tipis" gitu. mask brush ini agak mirip kuas foundi, jadi pas pake masker lebih rata dan mo dicuci berkali-kali pun ga pernah rontok.

Sheilla a
25 January 2016

Beli mask brush ini di Sociolla. Brushnya haluuuus banget harganya juga murah. Jd gampang maskernya diaplikasikan ke wajah. Yg doyan maskeran wajib beli ini!

Please Login/ Register To Write Your Review

Write a review

Mask Brush

Mask Brush

Write a review

Reduced price!